SELAMAT DATANG DI TUNAS CENDEKIA!

Kami menerima pendaftaran siswa baru untuk jenjang Ibtidaiyah (Fullday School), Tsanawiyah (Boarding School) dan Aliyah (Boarding School)

Minggu, 30 Mei 2010

TENAGA EDUKATIF DI TUNAS CENDEKIA

1)Guru setiap mata pelajaran di madrasah ini bisa mengampu mata pelajaran untuk 3 jenjang pendidikan sekaligus;
2)Setiap guru di madrasah ini bekerja penuh waktu dan bertugas tidak hanya ketika punya jam mengajar di kelas, melainkan juga membimbing kegiatan siswa di luar kelas yang relevan dengan mata pelajaran yang diampunya;
3)Setiap guru di madrasah ini memenuhi kualifikasi minimal sesuai standar nasional, plus menguasai kompetensi pendidik sesuai standar yang ditetapkan oleh madrasah: menguasai materi pelajaran yang diampu, mampu mengembangkan kegiatan pembelajaran yang efektif dan menyenangkan, bisa menjadi teladan dalam hal akhlak dan tradisi keilmuan, serta bisa membimbing siswa dalam kegiatan belajar di luar kelas.

Tim Guru: H. Itah Miftahul Ulum (King Abdul Azis University & Pasca Sarcana UIN Bandung), Ali Mukhayat (Pasca Sarjana IAIN Sunan Ampel Surabaya), Bukhori (Program Magister Manajemen IPWIJA), Rezka Hajwan Sukman (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta & Pasca Sarjana IAIN Syeikh Nurjati), Pramono (Universitas Negeri Semarang), Vi'liya Tulaellah (Universitas Diponegoro Semarang), Berliana (Universitas Sarjana Wiyata Yogyakarta), Muhammad (Universitas Jayabaya Jakarta), dll.

Kepala Pondok: Drs. Abdul Wachid (Ponpes Lirboyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT

Kampus Kyai Mochtar, Jl. Kyai Jatira No. 02 Desa Babakan Ciwaringin Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Contact Person: Setyo HD (085659846447), Masrur (081313337222)